Tuesday, December 27, 2016

PENYEBAB TERJADINYA SELINGKUH

Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami istri (wikipedia).

PENYEBAB SELINGKUH

Berikut penjelasan lengkap mengenai penyebab selingkuh dan cara mengatasinya.

1. Hilangnya Kedekatan Emosional

Awal kita mengenal pasangan, hal yang menjadi perhatian utama adalah sisi emosional. Namun seiring berjalannya waktu, pasangan dapat menjadi kurang menghargai keberadaan satu sama lain. 

Penghargaan ini menjadi salah satu kunci utama membangun kedekatan emosional yang mungkin kemudian didapatkan dari orang lain.
Penelitian menemukan bahwa hampir setengah pria yang berselingkuh bertemu selingkuhannya di tempat kerja.

Jika anda ingin hubungan tetap terjalin dengan baik. Jagalah kedekatan emosional anda dan pasangan dengan saling menghargai. Sehingga pasangan merasa dirinya berarti saat berada bersama anda.

2. Memberikan Jarak Terlalu Dekat Terhadap Lawan Jenis

Sebagai manusia normal pasti kita akan memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis. Sehingga, jika kita berada dalam jarak terlalu dekat dengan lawan jenis, dan lawan jenis tersebut memiliki profil sifat/ fisik yang sesuai dengan kriteria kita. 

Hm.. Itu sama saja dengan memanggil bahaya mendekat. 
Rasa yang awalnya tidak ada, dapat berkembang tanpa kita sadari.

Agar hal tersebut tidak terjadi, jangan pernah memberikan jarak yang tidak biasa dengan lawan jenis.
Sehingga hal-hal yang tidak sepantasnya tidak akan terjadi.

3. Berfokus Terhadap Sisi Negatif Pasangan
mudah berpikir negatif, mudah terbakar emosi, mudah terbakar cemburu. Mereka mudah mengalami konflik dan pertengkaran disebabkan cara pandang mereka dalam berinteraksi satu dengan yang lainnya.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/pakcah/apa-beda-pasangan-bahagia-dan-pasangan-tidak-bahagia_55485897547b61e50d252494
 Kebiasaan lain yang dapat merapuhkan hubungan adalah Berfokus Terhadap Sisi Negatif Pasangan.
mudah berpikir negatif, mudah terbakar emosi, mudah terbakar cemburu. Mereka mudah mengalami konflik dan pertengkaran disebabkan cara pandang mereka dalam berinteraksi satu dengan yang lainnya.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/pakcah/apa-beda-pasangan-bahagia-dan-pasangan-tidak-bahagia_55485897547b61e50d252494

Terimalah sisi baik dari pasangan Anda.  
Anda akan dapat melihat karakterisik yang dapat disyukuri oleh masing-masing Anda berdua. 
Dan jikalau Anda melihat sisi buruk dari pasangan maka itu hanya berdampak buruk pada hubungan dan pernikahan Anda berdua.

4. Kurang Komunikasi
Menurut Kerry Patterson, penulis terlaris New York Times , "pasangan yang berdebat secara efektif pada umumnya 10 kali lebih bahagia daripada mereka yang menyembunyikan masalah-masalah mereka."

Setelah berbagi keprihatinan Anda, doronglah pasangan Anda untuk membagikan perasaannya meskipun dia tidak setuju dengan Anda. Jika Anda mau mendengar dari sudut pandang pasangan Anda, ia pun akan lebih terbuka dengan pendapat Anda.

5. Faktor Ekonomi
Materi kadang jadi alasan klasik yang mendorong seseorang untuk berpindah ke lain hati. Mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga memang sangat penting. Bukan berarti pasangan matrealistis.

6. Jarak
Inilah dampak negatif yang paling sering muncul selain posesif dari hubungan jarak jauh. Intensitas pertemuan yang menurun serta tidak adanya pengawasan secara langsung dari pasangan membuat ruang untuk selingkuh terbuka lebar.

7. Perubahan Fisik dari Pasangan
Saat pasangan menjadi lebih gemuk, atau lebih kurus, atau juga telah terjadi kecelakaan. Pada intinya adlah perubahan fisik yang mengakibatkan fisik pasangan tidak lagi proporsional, juga dapat menjadi pemicu ketidak puasan.

Sehingga berakibat timbulnya keinginan untuk mencari seseorang yang memiliki fisik proporsional.

8. Lingkungan Kerja
Waktu kerja sejak pagi hingga sore bahkan sampai malam merupakan waktu tanpa pasangan. 
Selama itu pula anda bisa puas bertemu dengan rekan kerja yang menarik hati anda, sementara di rumah si dia tengah menanti anda dengan setia.

Terlebih sasaran selingkuh di lingkungan kantor pun cukup variatif. Bisa rekan kerja satu divisi, rekan kerja beda divisi, bos, teman beda perusahaan tapi satu gedung, relasi bisnis, atau bahkan kalau anda nekat big boss juga bisa dijadikan teman selingkuh.


Jadi semua keputusan ada di tangan anda. Apakah anda ingin berselingkuh atau tidak? Dan apakah anda akan memberikan ruang kepada pasangan anda untuk melakukan perselingkuhan atau tidak?

Lakukan pencegahan dini agar terhindar dari bentuk tindakan "SELINGKUH".

Cintai diri anda dan pasangan anda.
Percayalah tidak ada yang lebih baik dari hubungan anda dan pasangan anda.

Jika merasa hubungan anda sudah tidak dapat terselamatkan, anda bisa menggunakan jasa kami untuk mengawasi pasangan anda.

GM  D
HP: 0822-8744-9976

Untuk bantuang hukum profesional lihat PENGACARA PEKANBARU Lebih lengkap kami anda bisa baca tentang kami di list blog artikel ini. 

Salam persahabatan.

No comments:

Post a Comment